Selasa, 23 Februari 2016

Cara Penggunaan Obat Tahi Lalat

Memiliki tanda lahir berupa tahi lalat dengan ukuran yang cukup besar di wajah seringkali dirasa mengganggu penampilan. Terlebih lagi bagi Anda yang memiliki pekerjaan untuk sering bertemu dengan orang banyak seperti artis atau customer service, tentu saja tahi lalat di wajah dianggap sebagai pengganggu. Bukan tidak mungkin apabila lawan bicara Anda akan merasa kurang nyaman dan ingin cepat-cepat mengakhiri pembicaraan.


Cara Menggunakan Tahi Lalat

Untuk mengatasi masalah tersebut, mungkin Anda perlu menghilangkan tahi lalat yang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu metode yang paling sering didengar adalah melalui proses operasi. Namun, apabila cara ini dianggap terlalu menyeramkan, Anda bisa menempuh cara lainnya yakni menggunakan obat tahi lalat yang sudah teruji khasiat dan keamanannya.

Menggunakan obat tahi lalat memiliki beberapa keunggulan dibandingkan jika harus melalui proses operasi. Salah satunya adalah biaya yang dikeluarkan tidak akan terlalu banyak. Proses pengobatannya pun mudah karena dalam waktu satu minggu penggunaan obat tahi lalat tanpa operasi akan menunjukkan hasilnya. Pilihlah obat yang telah mendapatkan izin edar oleh departemen kesehatan RI sehingga terjamin keamanannya. Dan salah satu obat penghilang tahi lalat yang telah teruji adalah Swiss Paris Lotion.

Swiss Paris Lotion merupakan salah satu merk obat tahi lalat tanpa operasi. Cara penggunaannya sangat mudah. Anda cukup mengoleskannya pada bagian tanda lahir yang ingin dihilangkan sesaat sebelum tidur. Kemudian, tunggu 15 menit dan basuh dengan air hangat. Jika sudah bersih, oleskan kembali perlahan dan biarkan saja selama Anda tidur. Pada pagi harinya, tidak perlu dibersihkan kembali, Anda hanya perlu mandi seperti biasa. Oleskan secara perlahan-lahan dengan menggunakan cotton bud. Pastikan tidak menyentuh bagian kulit lain karena dapat berbahaya terutama bagi kulit sensitif.

Lakukan cara ini sebanyak dua hingga tiga kali saja. Apabila pada hari ketujuh belum memberikan hasil maksimal, ulangi cara penggunaan obat tahi lalat ini dari awal. Untuk cara penyimpanannya, pastikan kemasan tertutup dengan rapat karena lotion di dalamnya mudah kering.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda