Senin, 18 Mei 2015

Minangkabau Songket Desainer bekerja dengan pakaian yang modern Indonesia

Minangkabau songket tidak ditemukan di daerah lain songket sifat unik. Salah satu keunikan dari pola menenun ditemukan rumit dan membutuhkan tingkat akurasi yang tinggi dalam proses. Minangkabau songket motif dan tidak hanya sebagai hiasan untuk menghias atau suplemen, tetapi juga pentingnya budaya di Minangkabau.



Minangkabau songket kecantikan yang dibatalkan pada fashion show bertajuk "Tujuh desainer La Belle Songket Minangkabau. Acara Indonesia diadakan di Festival Minangkabau 2015 adalah fashion show pertama dari rangkaian acara yang akan diadakan hingga Sabtu (2015,02 05). koleksi Jenny Tjahyawati diadakan terbuka fashion show di gedung pemerintah, Padang, Sumatera Barat, Kamis (2015/04/30).

Jenny, staples festival dan pakaian Songket dengan proporsi yang elegan atau dijadiakan sebagai gamis modern.

Mode Tops hanya tersisa cukup dipotong, memberi 'bagian' cukup untuk lebih besar Minangkabau songket. Songket dibuat dengan presisi dan proses yang rumit, itu tidak akan besar-besaran halus. Anggota Asosiasi Perancang Mode Indonesia yang kain songket, selendang dan bolero sebagai kemeja pendamping, tunik atau gaun kurung. Tambahkan glamour, apa kristal paisley berbentuk rinci desainer busana muslim di tengah road.Demonstrations dengan lima perancang busana seri dari Sumatera Barat terus ingin Mira Muraza.Mira juga untuk keindahan songket melalui campuran pakaian minim yang tidak terlalu banyak rincian tentang A-line markieren.Cut blus menggambarkan wanita modern saat songket sebagai bawahan dan syal membuat keanggunan tangan tradisional dan etnis.Tidak hanya blus, Mira juga menawarkan kebaya panjang inspirasi modern, menghadiri acara formal.

Sementara itu Novia Hertini manis, meningkatkan songket Sijunjung dengan rincian manik-manik dan batu. Koleksi ini mengenakan kombinasi emas dan coklat mendominasi di overall dan Abaya gaun model. Campuran merah dan emas menciptakan aura mewah dan elegan, tanpa menambahkan perhiasan berlebihan dan aksen. Novia juga menyediakan satu set yang solid gaun dan Bolero terlihat modern dan dinamis.

Koleksi sangat menarik yang membawa keluar desain di Shirikie, aplikasi di atas anyaman taffeta bordir. Motif bunga berjajar menghiasi muncul cobalt baku kain biru yang indah. Selain songket Sumatera Barat dikenal dengan bordir bordir yang indah dan kerajinan. Minangkabau Melalui festival ini, orang harus membiasakan diri dengan berbagai macam produk kreatif Minang.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda