Jumat, 19 Desember 2014

Model Baju Muslim Modern Jadi Bahasan

Baju muslim modern kini nampaknya masih menjadi pilihan yang populer bagi sebagian besar perempuan muslimah yang ingin penampilan syar’i, elegan dan anggun dalam setiap kesempatan, terlebih saat momen-momen spesial  saat menghadiri acara pesta.

Model baju muslim baru sendiri kini sangat variatif dan beragam, sehingga kita pun dapat lebih bebas dalam menentukan dan memilih pilihan model baju muslim mana yang di nilai paling tepat. Modern dengan karakteristik yang lentur dan lembut inilah yang membuatnya semakin menarik dan cantik, terlebih lagi untuk jenis busana muslim tertentu seperti gaun atau dress dan busana muslim jenis gamis.


Model baju muslim modern



Model Baju Muslim Modern Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh
Banyaknya pilihan model busana muslim modern yang ada sekarang ini memang jadi daya tarik tersendiri bagi para pemakainya. namun hal seperti ini juga tak serta merta membuat kita dapat serampangan dalam memilih model baju muslim modern yang akan di kenakan.

Ada hal yang mungkintidak dapat kita abaikan dalam pemilihan baju muslim modern agar tak hanya puas dengan modelnya yang Cuma cantik saja, tetapi juga baju yang kita beli dapat memberikan pengaruh positif pada penampilan kita semua. Diantara beberapa hal penting yang harus kita perhatikan dalam hal pemilihan model baju muslim modern adalah penyesuaian pilihan model dengan bentuk morfologi tubuh kita.

sebagaimana yang kita ketahui bahwa memang ada beberapa bentuk tubuh yang mungkin paling umum dimiliki oleh para wanita Indonesia, di antaranya yaitu bentuk tubuh yang gemuk atau bulat ,tubuh yang seperti ini mungkin akan lebih cocok jika menggunakan model baju dengan V neck dan motif yang soft, sementara untuk wanita yang punya tubuh seksi menyerupai model jam pasir, umumnya semua model baju bisa cocok, karena bentuk jam pasir ialah bentuk tubuh yang pas dan idaman banyak wanita seperti di BajuMuslimBaru .

Namun jika ternyata tubuh kita memiliki bentuk layaknya buah pir yang besar pada bagian atas, model baju muslim modern yang banyak rekomendasikan ialah model gaun payung yang melebar di bagian bawah karena dapat menyamarkan dan menutup bagian tubuh bawah.

Label: ,

1 Komentar:

Pada 21 September 2016 pukul 04.33 , Blogger Unknown mengatakan...

agen

domino online

agen

domino99

agen

bandar Q

agen bandar poker

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda