Senin, 18 Mei 2015

Bisnis ketiga Eve Buka di Yogyakarta


Pesatnya perkembangan Islam mendorong merek fashion baru di Jogja. Pakaian syar'i menyasar kelas menengah di Kota Gudeg ini.

Toko Owner Membuat Teuku Wisnu mengatakan Eve, Eve adalah konsep busana muslim sederhana, berdasarkan Syariah, tapi selalu elegan. Produk yang dihasilkan seperti kelapa, abaya dan khirmar, kata dia, tidak hanya dirancang dengan gaya modern, tetapi dapat digunakan untuk segala usia. Dua orang muda, remaja dan orang dewasa.

"Busana muslim untuk wanita, terdiri dari abaya modern yang Khimar dan diperluas untuk mencakup dada, sesuai dengan ketentuan syar'i. Adapun pakaian pria, kita memiliki koko" kata titik Teuku Wisnu Eve Muslim Annisa Griya jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta dibuka pada hari Sabtu (2015/05/02).

Wisnu menjelaskan Jogja adalah kota ketiga untuk pasar Hawa. Sebelumnya, ia membuka poin di Singapura dan Batam. Ketika ia fokus pada tiga kota untuk marketnya sebelum membuka toko di kota-kota lain untuk bekerja sebagai alasan. Menurut dia, pangsa pasar busana muslim di Yogyakarta cukup besar. Tapi model dan karakteristik Jogja dengan Balikpapan yang berbeda dan Batam.
"Jika Balikpapan tidak suka warna gelap. Warna-warna utama yang dapat dikombinasikan. Kami berusaha untuk pendapatan dari sebanyak mungkin", kata Vishnu.Er mengatakan bahwa dalam sebulan setidaknya ada enam model baru bagi konsumen. Pakaian yang ditawarkan pekerjaan istrinya, Shireen Sungkar.

"Target kami consumers.However, akses rata-rata lebih rendah sepanjang waktu, karena harganya juga terjangkau," katanya il.Alors, Direktur Kreatif dan Merchandising Margaria Alfita Ratna Hapsari menjelaskan koleksi Hawa di Muslim Annisa Griya seperti saham misi yang sama.Produk yang dihasilkan, kata dia, telah mampu memenuhi kebutuhan busana muslim busana muslim Jogja yang ingin syar'i dan elegan, untuk melakukan keadilan.

"Kami ingin perusahaan untuk melakukan selama berdakwa, kami menyediakan produk-produk berkualitas, rasa tinffi inovatif," katanya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda