Kamis, 10 Agustus 2017

Mengintip Hijab yang Lagi Tren di Tahun 2017

Mengintip Hijab yang Lagi Tren di Tahun 2017 - Walau bulan puasa serta lebaran sudah selesai masih tetap ada acara halal bihalal, kondangan, serta ulang tahun yang harus kita hadiri. Bahkan juga ada mungkin saja yang bisa hidayah saat bulan suci Ramadan lantas mengambil keputusan untuk berhijab. Nah, tentu masih tetap bingung toh ingin gunakan hijab segi empat simple yang sekali lagi hits apa itu saja? simak penjelasan berikut ini!

  • Hijab Polos Motif Totol


Hijab dengan bahan sifon rubiah namun tidak licin seperti sifon umum, agak kesat seperti katun, lembut, gampang dibuat, dapat tegak didahi serta menariknya karna ada motif totolnya, jadi pas banget untuk kamu yang menyukai polos namun menginginkan ada motif, hijab segi empat atau yang umum di jual serta dimaksud rubiah square hijab ini dapat kamu tentukan.

Kamu dapat tetaplah tampak simpel juga tidak terlalu berlebih motif. Kamu dapat juga gunakan untuk hangout maupun acara resmi. Dengan bahan sifon namun tidak licin seperti sifon umum, agak kesat seperti katun, lembut, gampang dibuat, dapat tegak didahi.

  • Hijab Printing

Untuk kamu yang suka dengan motif yang berlainan dari yang beda atau limited stok yang tidak banyak digunakan orang atau bahkan juga custom design sendiri, kamu dapat tentukan hijab printing. Banyak yang jual telah ada motifnya ada atau PO (pre order) kamu dapat kirim design hijab yang kamu kehendaki. Memanglah untuk hijab printing ini kamu mesti merogoh kocek yang agak lebih namun akhirnya tentu mengasyikkan karna tidak kebanyakan orang, tuch, dapat gunakan hijab printing yang kamu gunakan, terlebih bila kamu yang design sendiri.

  • Hijab Organza

Bulan puasa serta lebaran tahun ini hijab memiliki bahan kaca organdi/organda silk ini naik daun banget di instagram, bahkan juga beberapa artis/bloggerpun gunakan untuk beragam acara, seperti undangan buka puasa dengan, lamaran atau pernikahan, serta photoshoot.

Bahan ini memanglah transparan jadi kamu mesti gunakan dalaman hijab yang masih tetap contrast atau seirama dengan hijab organzamu. Janganlah lupa juga untuk digunakan ke tempat yang tidaklah terlalu panas supaya tidak menyebabkan gatal atau panas karna hijab memiliki bahan ini sesungguhnya pas kamu gunakan ditempat yang sejuk/dingin ber-AC.

Untuk mendapatkan tips-tips yang lainnya kamu gak perlu repot-repot mencarinya semua sudah ada di KerudungCantik.org

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda